Selasa, November 25, 2008

Kay di usia 7 bulan


Masuk usia 6.5bulan, Kay mulai senang duduk. Mandi pun maunya duduk.

Kini, usianya genap 7 bulan. Yang tadinya mandi duduk sambil berpegangan bak, sekarang tangannya sibuk ciprat-ciprat air.

Sekarang Kay malah maunya berdiri.

Yang paling disyukuri, Kay tidak rewel dalam hal makanan. Semua dia mau. Padahal menjelang MPASI, banyak cerita bayi ASIX susah MPASI. Sempet ikut was-was juga.... Alhamdulillah lancar...

Untuk pertama kalinya sejak Kay lahir, saya beli sufor, kemarin. Itupun rasanya beraaaaaattt... banget! Rasanya saya jadi Ibu yang kurang berjuang demi anak saat membeli sufor. Saya terpaksa beli karena papinya Kay ribut terus memaksa saya beli sufor. Daripada pusing diributin, ya sudahlah beli sekaleng kecil. Itupun sampai rumah segera wanti2 ke suster, agar sufor dibuka jika benar-benar emergency dan harus sepengetahuan dan sepersetujuan saya. Bukan suami.


Selain beli sufor, juga beli jantung pisang, si alat paling ampuh untuk memperbanyak ASI. Sayang, si suster lagi-lagi gak pake tanya, main kupas jantung pisang. Padahal jantung pisang hanya dimakan bagian bunganya saja, dibagian dalam.

Alhasil, begitu sayur jantung pisang matang, rasanya bak jamu hitam yang super pahit. Gak bisa dimakan. Padahal jantung pisang lumayan susah diperoleh. Susteeeer...susterrrr...

2 komentar:

Unknown mengatakan...

beneran loh mbaak, cantik ;)

Deasy mengatakan...

Alhamdulillahh.. terima kasih compliment-nya :)